PESONA PANTAI INDRAYANTI GUNUNG KIDUL JOGJAKARTA

Jogjakarta tidak dapat  dipungkiri sangat banyak tempat wisata, selain wisata budaya,sejarah,peninggalan purbakala,kuliner,belanja, wisata  gunung Merapi  yang beberapa waktu lalu batuk-batuk/meletus.
Selain hal di atas Jogjakarta juga mempunyai pantai yang sangat indah, seperti pantai Parang Teritis, pantai Baron yang berombak besar dan yang terbaru pantai Indrayanti yang sangat esoktis, pantai  dengan bebatuan cadas dan pasir putihnya yang sangat cantik.
Pantai Indrayanti dapat ditempuh dari Jogjakarta dengan kendaraan roda 2 maupun roda 4 sekitar 50 Menit  kearah selatan menuju kabupaten gunung Kidul  tepatnya di desa Tepus, Selama perjalanan kita disuguhi pemandangan pedesaan yang asri dan hijau karena pohon jati yang dapat tumbuh subur meskipun tanahnya penuh bebatuan kapur, sebuah perjalanan wisata yang tidak membosankan.
Untuk tarip masuk menuju pantai cukup murah Rp 4000,-/orang sudah termasuk kendaraan. Untuk makanan banyak dijual penduduk disekitar pantai dijamin anda tidak akan kesulitan untuk mendapatkannya.
Nah selamat berlibur, pantai Indrayanti sangat cocok bagi anda yang suka dengan pantai. 


ENCHANTMENT BEACH INDRAYANTI GUNUNG KIDUL JOGJAKARTA

Jogjakarta not be denied so many tourist attractions, in addition to cultural tourism, historical, archaeological heritage, culinary, shopping, tours of Mount Merapi.
In addition to the above Yogyakarta also has beautiful beaches, such as beach Parang eaves, Baron beach is great and the most recent choppy Indrayanti very esoxtis beach with rocks and stones are very beautiful white sand.
Indrayanti beach can be reached 50 minute from Yogyakarta by car 2 wheel   4-wheel towards the south to the mountain district in the village of South Tepus precisely, during the ride we were treated to a beautiful rural landscape and green because teak trees can flourish even if the soil full of limestone rocks, a trip that is not boring.
For rates go to the beach is quite cheap Rp 4000, -/person  has included a vehicle. For foods sold many people around the beach is guaranteed you will not be difficult to get it.
Well congratulations on vacation, beach Indrayanti suitable people who like the beach.



Diposting oleh burhanuddin andenwaman on Jumat, 11 Mei 2012
categories: | edit post

SELAMAT DATANG DI BLOG BURHANUDDIN A WAMAN

Selamat datang di blog burhanuddin A Waman dan terima kasih atas kunjungan anda.

KATA-KATA BIJAK

"MENJALANKAN USAHA BISNIS, SAMA SEPERTI NAIK SEPADA, BILA KITA BERHENTI MENGAYUH KITA AKAN JATUH"

PEMBUKAAN LAHAN TAMBANG

PEMBUKAAN LAHAN TAMBANG
LAHAN TAMBANG BATU BARA

BURHANUDDIN A WAMAN

SELAMAT DATANG

DI BLOG BURHANUDDIN A WAMAN,

TERIMA KASIH ATAS KOMENTAR

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA







Buku Tamu

Silahkan di isi buku tamu, saya sangat senang membaca dan menerima kritik dan saran dari anda untuk perbaikan blog ini. terima kasih. salam Burhanuddin A Waman Balikpapan Indonesia.

Labels

Blog Archive